English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 25 Januari 2011

Buka File Format Ms. Office 2007 di Ms. Office 2003

Bagi sebagian orang yang masih menggunakan Microsoft Office Word 2003 atau versi di bawahnya mungkin bingung untuk membuka file format Microsoft Office Word 2007 seperti Word (docx), Excel (xlsx), Power Point (pptx) di Ms. Word 2003.

Terus gimana donk caranya??? Upgrade Ms. Office ke versi 2007?? Cara itu sudah pasti bisa, tapi dari pada Upgrade Ms. Office kamu ke versi 2007 apalagi kalo Komputer kamu termasuk yang memiliki spesifikasi yang pas-pasan, nanti komputer kamu bisa bekerja lebih lamban. Nih ada salah satu cara yang mak nyos…..

Kamu hanya tinggal install Ms. Office Compatibility Pack yaitu FileFormatConverter di komputer kamu yang masih pake Ms. Office 2003 atau versi di bawahnya. Dengan menginstall FileFormatConverter, kamu akan dapat membuka, mengedit dan menyimpan file format word (docx), excel (xlsx) dan power point (pptx).

Sekarang walaupun di komputer kamu hanya terpasang Microsoft Office 2003, setelah mendownload dan kemudian menginstall FileFormatConverter tadi, kini kamu sudah dapat membuka, mengedit dan menyimpan file docx, xlsx, pptx. Beres kan……….

Download FileFormatConverter File Size:(27.20 MB)

0 komentar: