English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Selasa, 25 Januari 2011

PENGGREBEGAN TERRORIS DI KLATEN

TERRORIS Klaten: Empat tersangka terduga teroris disergap di Klaten, Jawa Tengah, Selasa (25/1). Seorang di antaranya bernama Bandi. Ia dibekuk di sebuah rumah di Dusun Krapyak Sunggingan, Klaten.

Tersangka Bandi selama ini mengontrak rumah milik Ambar. Ikut ditangkap Agung Jati Sampurno, putra Bandi. Sementara Dalam penggerebekan itu Densus juga menangkap satu orang atas nama Agung Jati. Agung tinggal bersama orangtuanya dan seorang adik di rumah kontrakan yang berlokasi di RT 01/10, Sunggingan itu.

“Dia ngontrak sama orangtua dan satu adik di Sunggingan,” jelas Warsito, tetangga yang tinggal di depan rumah kontrakan Agung.

Menurut Warsito penggerebekan terjadi pada pukul 07.00 WIB. tidak ada perlawanan dalam penggerebekan ini.


Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri juga menyergap tiga titik lain di Klaten. Yaitu di Desa Karangpakel; Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah; dan Desa Muntian, Kecamatan Gantiwarno.

Saat ini Tersangka dibawa ke Markas Kepolisian Resor Klaten. Sejumlah orang terus mendekati tempat kejadian, namun lokasi sudah dipasang garis polisi dan dijaga ketata aparat Brimob dan Densus 88.

0 komentar: