English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kamis, 27 Januari 2011

Verifikasi Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit


Selain melakukan verifikasi akun PAYPAL melaui kartu kredit, anda juga dapat melakukan verifikasi melalui akun Bank Lokal di Indonesia. Verifikasi melalui Bank Lokal ini merupakan alternatif bagi Anda yang belum atau tidak memiliki kartu kredit.
Keuntungan dari verifikasi melalui Bank Lokal ini adalah biaya yang gratis. Sedangkan kekurangannya adalah masih diperlukannya data kartu kredit pada saat berbelanja di beberapa Situs. Namun, hal ini bukan menjadi masalah kalau akun Paypal hanya digunakan untuk menampung/mengirim uang ke akun Paypal orang lain dan menarik uang (withdraw) ke Bank Lokal.
Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk verifikasi Paypal melalui Bank Lokal:

  1. Buka https://www.paypal.com . Kemudian gunakan email dan password yang diisikan pada saat registrasi untuk masuk ke halaman utama.
  2. Setelah masuk ke halaman My Account, Klik Get Verified yang ada di sebelah tulisan Unverified.
  3. Kemudian Anda akan diminta untuk mengecek ulang data yang anda masukan. Kemudian klik Add Bank Account. Catatan: Apabila terjadi kesalahan karena nama Anda sebagai Pemilik Rekening tidak sesuai dengan nama Pemilik akun Paypal, maka Anda akan dikenai denda sebesar Rp 50.000,-.
  4. Setelah langkah kelima, Anda akan menerima sejumlah uang yang dikirimkan Paypal ke rekening bank Anda sebanyak 2 kali. Catat nominal uang yang dikirimkan tersebut. Besarnya nominal bisa dilihat di print out rekening bank atau melaui internet banking.
  5. Setelah Anda mencatat besarnya nominal kiriman uang dari Paypal, silahkan masuk ke halaman My Account seperti langkah kedua di atas. Kemudian klik Get Verified yang ada di sebelah tulisan Unverified.
  6. Masukkan besar nominal dari 2 kiriman saldo tadi ke dalam form yang disediakan. Kemudian klik Confirm.
  7. Selesai, verifikasi akun PAYPAL tanpa kartu kredit .  Anda telah berhasil.

Selamat mencoba!

0 komentar: