English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 23 April 2011

Briptu Norman Camaru dan Justin Bieber

Briptu Norman & Justin Bieber
Ketenaran Briptu Norman Camaru berawal dari video youtube. Awalnya karena lucu, senang melihat videonya. Tapi siapa sangka Briptu Norman Camaru berbakat dalam  tarik suara dan memiliki kepiawaian bermain alat musik serta menari.

Awalnya Justin Bieber juga demikian, beberapa kali Ibunya menguploud videonya sedang bermain musik, menyanyi ke YouTube. Penampilan aksinya di YouTube membawa berkah tersendiri buat Justin Bieber. Melalui pemandu bakat  Justin Bieber tiba di tanah keglamouran keartisan Hollywood. Melalui jasa pemandu bakat Justin Bieber diperkenalkan dengan Usher.

Sentuhan tangan magik Usher-lah Justin Bieber di permak habis-habisan. Tanpa perlu waktu lama singel pertama Justin Bieber berjudul “Baby” meledak ke pasaran. Justin Bieber berubah dari manusia biasa menjadi selebriti. Karena Justin Bieber berkiprah di Hollywood yang menjadi kiblat entertainment  semakin memudahkannya mendunia. Mungkin jika Justin Bieber di belahan dunia lain, bukan mustahil ketenaran yang diperolehannya tidak sebesar sekarang.

Inilah jalan menuju ketenaran Justin Bieber, jutaan fans mengidolakannya. Bukannya Justin Bieber hanya menjual tampang tok, dan  mendadak jadi artis melalui YouTube. Justin Bieber benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi berkelas, bersuara merdu dengan tarian yang memikat.

Yang tidak dilanjutkan oleh Briptu Norman Camaru malah berhenti dari dunia keartisan dan lebih memilih tetap jadi Brimob. Jika dipoles sana-sini,  diolah vokalnya menjadi lebih baik lagi dan dimanajemeni oleh tim yang profesional. Bukan mustahil ketenaran, eksintensinya di blantikan entertainment makin diperhitungkan. Meskipun hanya dalam lingkup domestik Indonesia saja.

Melalui Film yang dibintangi Justin Bieber “Say Never Say” sejatinya menilik perjalanan tangga kesuksesannya dari awal hingga apa yang digapainya sekarang. Fenomenal ya Justin Bieber menjadi artis fenomenal, selain sepinya penyanyi berusia belasan tahun semakin mengokohkannya di dunia musik.

Kedatangannya di Indonesia pada tanggal 23 april sangatlah dinantikan-nantikan publik Indonesianya, khususnya komunitas fansnya. Berburu tiket telah lama mereka lakukan, baik melalui antrian panjang maupun melalui online. Dahaga para fans terpuaskan oleh kedatangannya.

Briptu Norman Camaru  diarak-arak di Gorontalo. Bagaimana ya dengan Justin Bieber? Mari kita tunggu sajalah, bagaimana antusiasnya para fansnya dan publik Indonesia.

0 komentar: