English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 13 Februari 2011

Indosat Masih Terbesar Kedua


Dengan program-program inovatif yang baru saja diluncurkan, Indosat diproyeksikan masih menduduki posisi kedua terbesar dalam jajaran operator telekomunikasi di Tanah Air. Namun pihak Indosat tak mau mengomentari klaim dari rival terdekatnya, PT XL Axiata Tbk yang menyatakan ‘terbesar kedua’.
“Posisi kami tidak berubah. Yang pasti kami tak mau mengomentari klaim tetangga dan tak mau dibanding-bandingkan, “ tegas Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat,” saat peluncuran program IM3 Cees-an dan Mentari Obral Obrol Pool, Kamis (10/2/2011) di Hard Rock Cafe, Jakarta.
Untuk saat ini Indosat belum mau membeberkan jumlah pelanggannya untuk posisi akhir tahun 2010 lalu. Menurut Insan, data belum bisa dikeluarkan karena masih dalam tahap audit. "Data jumlah pelanggan, baru bisa kami paparkan jika proses audit sudah selesai, sekitar bulan Maret nanti."
Meski demikian, secara tidak langsung Insan menyatakan bahwa pencapaian Indosat bisa lebih tinggi dari XL yang di akhir tahun 2010 telah membukukan 40,4 juta pelanggan. Sebab, hingga pertengahan triwulan keempat (November 2010), Indosat telah mencatat data lebih dari 40 juta pelanggan.

0 komentar: